Mendesain Kamar Tidur Murah Meriah Dan Menawan - Siapa yang bilang kalau sebuah dekorasi interior kamar tidur itu mesti mewah, mahal dan berkilauan. Mendekor interior kamar tidur bisa juga kok dibuat dari benda-benda dekorasi yang murah meriah tapi tampilannya tetap menawan~ Kalau gitu, gimana kalau sobat belajar caranya untuk mendekor interior kamar tidur dari bahan murah meriah berikut, yang pasti hasilnya masih membuat kamar tidur kamu tampil menawan, kok~ Penasaran kan, gimana caranya?



Mendekor Interior Kamar Tidur Dengan Padu Padan Motif

Dari semua bahan interior murah meriah yang bisa digunakan untuk mendekor interior kamar tidur, padu padan motif sarung bantal yang beraneka ragam ini adalah cara yang bisa kita terapkan. Bahkan kita yang tinggal di kosan pun bisa banget mencoba cara ini lho



Ga mesti punya banyak bantal kok, asalkan bantal yang dipunya itu dipakein sarung bantal yang beda-beda motif udah cukup membuat nuansanya menawan kok.

Terus pemakaian karpet atau selimut yang bercorak ramai kayak gambar di atas itu bisa juga kamu jadikan elemen dekorasi di dalam kamar tidur kamu. Bisa di tempel di dinding, ditaroh di atas kasur, atau bahkan dibuat untuk menyelimuti headboard juga boleh aja.

Sprei Juga Bisa Jadi Ornamen Dekoratif

Selain mengaplikasikan motif sarung bantal yang beragam, ga ada salahnya juga untuk memperhatikan sprei apa yang akan kita pasang di dalam kamar tidur. Sebab, sprei pun bisa jadi ornamen dekoratif sekaligus focal point di dalam kamar.



Pakai Lampu Tumblr Biar Makin Kece

Buat para anak kosan yang pengen mendekor interior kamar tidurnya dengan kece tapi masih murah meriah, penggunaan lampu tumblr kayaknya boleh diaplikasikan deh. Jadi nuansa kamar tidur ga bakalan monoton sobat, dengan adanya si lampu tmblr ini.



Gunakan Tirai Bergambar Agar Suasana Makin Semarak

Jendela di kamar tidurmu adalah salah satu hiasan kamar tidur yang dapat berperan sebagai  focal point ruangan. Untuk bagian jendela, kamu bisa menggunakan hiasan kamar tidur berupa tirai bermotif agar suasana kamar terasa lebih semarak.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Desain Interior Furniture Apartemen © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top